4/26/13

Angan-Angan Di Paris -4



"Alisha... alisha!" teriak Okalina.

Sebagaimana saran ibunya, pagi itu okalina pun pergi ke rumah alisha untuk menanyakan soal bunga mawar putih itu. Tapi mungkin ini terlalu pagi untuk datang ke rumah alisha, karena biasanya alisha belum bangun.

"Iya, maaf kamu siapa?" Tanya seseorang gadis kecil, yang keluar dari rumah alisha.

"hmm.. aku okalina tetangga alisha sekaligus sahabatnya. Kamu siapa adik kecil? Alisha nya ada?" Tanya okalina sedikit kebingungan

"..."

"Kenapa kamu diam saja,cantik?"

"Oh tidak, ayo silahkan masuk.."

Sepertinya ada yang aneh dengan sikap adik kecil itu, okalina sama sekali tidak tahu siapa gadis kecil cantik itu. Dan alisha pun belum sempat bercerita dengan okalina. Mungkin saja tamu nya alisha.

Okalina pun segera berlari menuju kamar alisha. Benar saja, kalau alisha memang masih tidur.

"Lish... Alisha, ini aku okalina. Kau masih tidur..?" Tanya okalina sambil menepuk-nepuk pipi alisha. "Alisha, ayo bangun. Ada hal penting yang ingin ku tanyakan."

"hmm...."

"Akhirnya, kau bangun juga."

"Oka, kamu ini bisanya menganggu orang sedang tidur saja. Ada apa sih?" Tanya alisha, sedikit kesal.

"Maaf..maaf. Begini, kemarin malam aku mendapatkan bunga mawar putih ini didepan rumahku. Disini juga ada namaku, tertulis "Untuk Okalina :)" Kira-kira  dari siapa ya?"

"Wow.. Secret admire. Hmm" Gumam alisha.

"Secret admire? Kamu tahu? Ibuku mengatakan hal yang sama dengan yang barusan kamu bilang itu. Pengagum rahasia dari mana, coba?"

"Hahaha..." Alisha tertawa terbahak-bahak. "Okalina, pengagum rahasia itu pasti ada kok. Hanya karena rahasia, jadi...."

"Jadi apa?" Tanya okalina.

"Ya sudahlah, bagaimana kalau sekarang kita lari pagi saja" Ajak alisha.

"Tapi soal bunga ini bagaimana?"

"Gampang, kita akan cari tahu itu perlahan tapi pasti. Ya sudah sekarang kita ke rumahmu dulu, untuk menyimpan bunga mawar itu"

"Tidak usah, aku titip di rumahmu saja lalu nanti selesai lari pagi aku akan mengambilnya kembali."

Alisha berusaha untuk membantu okalina mencari tahu darimana bunga ini, dan siapa yang  memberikan bunga ini. Pagi itu, alisha mengajak okalina lari pagi keliling perumahannya. Tetapi....
sebelum melanjutkan lari pagi, okalina sempat bertamu dengan adik kecil yang memandangnya tadi pagi.

"Aww.." Teriak adik kecil itu.

Okalina tidak sengaja menabrak adik kecil yang tadi pagi sempat diam dan menatap muka okalina didepan pintu rumah alisha.

"Ups, maaf sayang. Aku tidak sengaja, apa kau baik-baik saja? Tanya okalina tergesah-gesah. "Maaf aku menabrakmu, karena aku sedang buru-buru."

"Kau sangat lembut, pantas saja kakak ku naksir kepadamu"

"Maksud.. maksudmu apa?"


Secara spontan adik kecil itu membuka rahasia kakaknya yang selama ini naksir dengan okalina, dan kakaknya itu adalah sepupunya alisha yang sedang berlibur di australia.

"Oh.. tidak aku.a..aku hanya sedang latihan drama untuk di sekolah ku nanti. Hehe" Jawab adik kecil itu terbata-bata.

"Haha kau sangat lucu.." Balas okalina sambil memegang pipi adik kecil itu "Kau masih belum lancar berbicara ya, aku suka kamu. Ngomong-ngomong, siapa namamu?" Tanya okalina.

"Nama ku, Jensen. Dan kau?"

"Jensen.. nama yang bagus. Oh ya, aku okalina.. Ya sudah jensen, aku harus pergi karena alisha sudah menungguku diluar dari tadi. Bye"

"..."


Jensen hanya terdiam. Dia hampir saja membongkar seluruh cerita kakaknya yang di ceritakan kepada jensen, bahwa kakaknya naksir kepada Okalina.
Pagi itu saat lari pagi, okalina banyak bertanya kepada alisha tentang sepupunya yang sedang berlibur di australia.


"Jensen lucu yaa.." Kata okalina

"Kau sudah tahu dia ya?"

"Iya tadi aku tidak sengaja menabraknya, lalu kita kenalan."

"Hmm.."

"Kok cuma hmm? Oh ya, Jensen sama keluarganya sedang liburan di australi?"

"Iya dia sedang liburan.. Dia sama...."

"Sama...? Sama siapa?"

"Tuh dia!"


Alisha menunjuk kakaknya Jensen yang naksir dengan okalina, dan kebetulan kakaknya itu sedang berlari pagi juga. Dan alisha pun mengajak kakaknya untuk berkenalan dengan oka.

"Ini dia, Jensen juga sama kakaknya. Kenalin, namanya Johnson."

"Hai.. Aku Johnson. Siapa namamu? :)" Tanya Johnson yang terlihat senang sekali bertemu dengan okalina.

"Hai juga, namaku Okalina." Jawab oka

"Senang bertemu denganmmu.." Balas Johnson

"Aku juga :)"

"Hmm.. Ehm, apa kalian ingin aku tinggal untuk lari pagi tanpaku? Oh.. maksudku kalian ku biarkan lari pagi berdua?" Tanya Alisha.

"Kau mau?" Tanya Johnson kepada okalina

"Oh haha, tidak usah. Makasih, lagian sekarang sudah mau siang. Lain kali saja. Ya sudah, aku harus pergi. Aku mau pulang dulu. Sekali lagi, senang bertemu denganmu, John" Jawab okalina

"Aku juga, bye. See you later.. Okalina" Jawab Johnson

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.