11/12/12

Boyfriend Acoustic - Justin bieber

I'm not sure that i have a good voice, but i'm sure my voice was better than their
Itu adalah sedikit "quote" yang gue buat sendiri tentang suara gue, wuahaha. *kepedean
 eh iya ngomong-ngomong nih ya, kemarin hari minggu gue habis rekaman lagi nihhhhhhh!! girang banget gue, kali ini gue rekaman lagu nya Justin bieber idola gue wuahahah. Gue nge cover lagu nya yang judulnya boyfriend. tau kan?? pasti dong belieber tau!!??
masa belieber nggak tau, 

BELIEBER APAAN TUH!!??? WOY!!! HAH! TAU NGGAK LO!!
*nyantai kania... fiuhh, sabar-sabar. sorry readers gue emosi nih*

So, kenapa gue nge cover lagu boyfriend yang acoustic ini...? karena kalo gue nyanyiin lagu yang original nya itu yang wuihhh asik enak gitu bit nya, pasti gue nggak cocok. karena tipe suara gue bukan tipe yang untuk R&B gitu "dech"  <- (-_-)
jadinya gue milih yang acoustic, karena suara gue itu tipe-tipe gita gutawa gitu deh... sangking seriosa nya, sangking tipe-tipe gue nyanyi kayak begitu..ekspresi gue pun harus kayak gini 


*apadeeeeeehhhhhhhh-_-*


yuk ah, dari pada gue banyak bacot mendingan nih langsung aja suara gue ketika gue nyanyiin lagu boyfriend acoustic... taraaaa!







hope you like it.. (:

Boyfriend Acoustic by Justin Bieber - Cover by Kania by Kaniaputri

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.