11/16/12

Aku yang Dulu, Bukanlah Aku yang Sekarang



Aku yang dulu, bukanlah aku yang sekarang
Karena..aku sudah berubah dan bersikap berbeda
Aku berubah..sejak awalnya 60% menjadi 100%
Aku berubah..sejak awalnya pendiam menjadi ceria 
Aku berubah..sejak awalnya biasa menjadi luar biasa
Aku berubah..tidak lagi kecil tetapi besar pemikiran

Dan...

Aku yang sekarang, bukanlah aku yang dulu
Karena..aku memang sudah berubah, benar-benar berubah
Aku berubah..untuk teman-teman dan dia
Aku berubah..karena aku ingin menginginkan yang terbaik
Aku berubah..
Ya..aku telah berubah

Aku yang sekarang tidak lagi mencintai apa yang aku cintai dulu
Seperti..
Aku mencintai kamu dulu
Mr. X

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.