7/22/14

Goes to Bali



Halo, kaliaaaan semua yang lagi pada puasa hari ini. 
Gimana kabarnya? Kalian masih suka baca-baca "blog" gue yang udah penuh dengan debu-debu ini gak sih?
Gila deh, coba kalian liat terakhir gue posting di blog ini tanggal dan bulan berapa... Udah 5 bulan gue gak nulis-nulis, udah gak nengok-nengok blog ini dan pas SEKARANG tanggal 22 Juli 2014, gue balik lagi dan astagahhhh, debu-debu ini sudah merajalela dan banyak sekali yang nge-spam di tempat chat blog gue ini, haduhh gan dan sistaa, saya tidak menerima endorse atau apapun *cieilah.

SKIP

Btw, gue udah ngelewatin 5 bulan gak posting apa-apa. Lo kangen gak sih sama gue? Apa? Gak kangen? Oke fix kita putus.
Selama bulan-bulan yang gue lewatin tanpa blog ini tuh, rasanya....sakitnyaa tuhh disiniii *nunjuk hati* #KorbanMemeComic
Gue sibuk banget sampe-sampe gue lupain blog ini, kangen sih sama blog ini, tapi gue lebih kangen lagi sama si doi #Apadeh #OkeLupain
   5 bulan kemarin itu, banyak banget keseruan yang gue rasain guys. Salah satunya waktu gue dan teman-teman gue pergi ke BALI!!!! 
Seru deh, seru abis! 


Perjalanan ke Bali itu waktu berangkat akhir bulan maret 2014 terus pulang awal bulan april 2014 dan gue lupa tanggal berapa. Gue sama temen2 pergi ke Bali pake kendaraan Bus. Bus?? Iya Bus!
Seru sih pake bus, soalnya diperjalanan kita gak bakal bete. Kita bisa liat pemandangan kiri-kanan "jurang", dan itu bikin jantung mau copot. Sebenernya gak seserem itu sih cuma ngeliat jurang aja, ada juga yang seru-seru misalnya kita lewat perkampungan daerah sana dll... Pokoknya gue jamin pake bus lebih asik, dan lebih nantangin daripada pake bajaj. Eh maksud gue daripada pake pesawat. Pake pesawat lo cuma bisa bengong ngeliatin awan, sambil denger lagu, terus galau, terus inget mantan, kangen, mau balikan halahhh panjang urusannya.

Selama perjalanan ke Bali, gue sama temen-temen rombongan dari SMA Pasundan 1 Bandung..Wohoooo mana suaranya anak-anak Pasone!!! Yaelah masih pada molor.
  Selama di perjalanan, kita semua sempet transit (bener kan "transit"?) ke Yogyakarta. Ini bukan pertama kalinya gue ke Yogya, tapi ini yang kedua kalinya. Waktu itu gue ke Yogya pas study tour SMP. Kita mampir ke Malioboro "lagi".
Perjalanan ke Bali pake bus itu sekitar tiga hari, dan lo bayangin 3 hari itu kita dipisahkan oleh kasur, air seember jumbo, guling, bantal, dan......pacar *loh
Iya sebenernya ke Bali pake bus itu sakitnya disiniiiiii *nunjuk bokong*. Kita duduk, duduk, dan duduk. Ya paling berdirinya, kalo kita mampir ke kamar mandi ada yang mau pipis lah, nongkrong dulu lah, apa lah. Tapi ya nikmatin aja ya gak?

Sesampainya di Bali, kita nginep di Hotel Nirmala, Bali. Huft...yang namanya kangen banget setelah tiga hari dipisahkan oleh kasur dan air, itu senengnya bukan main pas diketemukan dengan "mereka-mereka".
Nyampe di Hotel Nirmala, 1 kamar isinya ada 4 orang.... itu pas hari pertama. Tapi pas hari kedua, kamar gue penuuuuhh dengan cewek-cewek gang bastard yang lagi pada "ngungsi" dari kamar mereka asalnya. Sekitar 7 orang cewek-cewek gang bastard, and you know what kasur yang ada di kamar gue cuma ada 1 tapi yang lebar gitu untuk 4 orang aja cukupnya. Lo bayangin kita tidur numpuk udah kayak ikan cue yang lagi di jemur. Tapi seru banget! Lo bayangin lagi, cewek-cewek ngumpul satu kamar dan "nyaris begadang" dan curhat, dan nge gosip, dan nonton, dan.....hah Tuhan, bawa aku kembali ke momen itu...

Sekamar sama cewek-cewek itu (Prily, Rila, Hanny, Echa, Nadila, Gue, dan satu lagi gak ikut) rasanya absurd banget tapi mereka sukses membuat gue ketawa ngakak hampir tiap hari. 
Ada satu momen waktu itu, dikamar gue lagi ada prily, echa, sama nadila dan hanny lagi mandi *eh lo jangan ngintip. Echa, namanya dia super jail. Dia nelpon ke setiap kamar anak-anak dan dia kerjain, pura-pura jadi kuntilanak lah, pura-pura nyamar jadi bapak pengawas tour lah, haha pokoknya seru deh gue gabisa ngeluapin semuanya karena saking seru.
  Dan pernah waktu itu, tengah malem tepatnya jam 12 lebih kita kelaperan. Kita punya pop mie tapi kita gak punya air panas. Akhirnya kita bingung, masa iya kita harus ke cafe hotel dibawah tengah malem? Dan satu hal, hotel itu angker! Saking angkernya, gue mandi bareng sama temen cewek satu kamar gue. 
Gue akhirnya coba telp. resepsionis hotel. Bego nya lagi, ngapain minta air panas ke resepsionis hotel. Padahal deket gagang telpon itu, udah tertera nomor telepon Restaurant Hotel Nirmala. 
  Pas udah nyambung nelpon ke resepsionis, gue pura-pura jadi linglung gitu. Si mba bilang "langsung aja ya, telpon ke restaurant nya" 

Selama di Bali, gak cuma seru pas di hotel nya aja. Kita dateng ke tempat-tempat kayak, GWK (Garuda Wisnu Kencana), Sukowati (Tempat Oleh-Oleh Bali), Pantai Kuta, Tanah Lot, nonton Tari Barong, Taman Penyu, dan masih banyak lagi.

Gue mau langsung aja ke inti yang bikin gue nyesek selama di Bali.
 Waktu kita lagi ada di Pantai *gue lupa namanya*, pokoknya pantai itu banyak banget yang jualan seafood dan restoran seafood.
Kita dibawa kayak ke restoran gitu, gue kira restoran biasa eh ternyata pas kita masuk, itu belakangnya ada pantai dan keren banget! Kita ada disitu mau makan seafood, dan waktu itu udah malem banget dan ceritanya kita candle light dinner
Udah disediain meja makan panjang banget, terus ada lilin-lilin disitu, terus pasir dan ombak di pantai itu. Sumpah romantis banget! 
  Pas gue dateng sama cewek-cewek gang bastard, hampir semua kursi udah penuh sama anak-anak lain, dan kita nyari-nyari kursi kosong dan tempatnya pas. Nah disinilah momen ternyesek.
Pas mata gue lagi nyari-nyari kursi kosong itu bener-bener gak fokus. Gue bukannya ngeliat kursi kosong tapi gue malah ngeliat, pasangan-pasangan yang lagi pada pacaran, di pantai, malem-malem, makan seafood, candle light dinner pula, pake ada suara desir-desir ombak pantai segala, terus si cewek kedinginan, terus si cowok ngerangkul ceweknya sambil ngasih jaket.... COWOK GUE MANA COWOK GUE!?

Ngeliat mereka, gue jadi gak nafsu makan. Padahal didepan gue udah ada udang kayak di barbecue gitu, terus ikan bakar seger, terus ah udahlah jadi laper.
Betapa romantisnya ya mereka... Gue doain aja.. semoga hubungan mereka gak lama, dan mereka bisa ngerasain gimana rasanya jomblo kayak gue huahahahaha #Jahat #MakLampir

Ya pokoknya banyak banget keseruan di Bali. Kita pulang awal april banget gue lupa tanggal berapanya. Pokoknya seru abis! 


Anyway guys....sekarang tanggal berapa ayo?? 
Tanggal 22 Juli 2014. Pengumuman siapa yang bakal jadi presiden Indonesia tahun 2014-2019 itu sekarang!! Siapa yang deg-deg an?? Masa lo ga deg-deg an sih? Giliran doi ngajak jalan aja, deg deg an.
  Mau Prabowo atau Jokowi yang menang, gue legowo aja. Asalkan gue bisa memenangkan hati si doi
#SudahkahKalianSelfieKelingkingKalianKemarin?


PS:
Sorry gue ga bisa panjang lebar cerita tentang ke Bali dan 5 bulan yang seru kemarin, maklum jari-jari yang lagi puasa sama gak puasa beda. #YouKnowWhatImean
Kalo lo mau liat foto-foto dan video pas gue di Bali, follow instagram gue.
CAWW!

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.