4/30/12

Thanks Justin.

Yeay!!
Benarkan, ternyata berita yang selama ini kalau Justin menghina Indonesia itu cuma berita misunderstanding aja. Haha, nah kalian udah liat tweet Justin yang baru ini??
@justinbieber                                                                                                                          
you cant break us. all the lies and rumors in the world cant phase us. this is  .  

@justinbieber                                                                                                                          
one rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. 

Udah kan? Justin udah ngasih tau kita itu rumor yang nggak bener dan emang salah paham. Justin bilang "Random Country" itu berarti "Negara Acak" BUKAN  "Negara Tidak Jelas"
Mungkin beliebers terlalu over menganggap ini serius.
Okay, sekarang lagi nih. Beliebers malah lagi membicarakan tentang Justin batal dateng ke Indonesia untuk Believe Tour gara-gara rumor itu............ Duh, jangan percaya dulu deh yang begituan. Kan aku udah pernah bilang di postingan Justin bieber dan Indonesia, kalau justin nge-batalin dia dateng ke Indonesia, pasti dia bakal kehilangan berjuta-juta bahkan bermiliar-miliaran uang, dan pasti juga Beliebers Indonesia.
Jadi, jangan berpikiran seperti itu dulu.
Terus juga sekarang lagi pada nyalahin "Syahrini"  gara-gara Syahrini ikut campur urusan ini. Emang sih, aku juga agak kesel sama syahrini, dia sok banget. #aseek tapi kan mungkin syahrini itu belum tahu permasalahan aslinya, jadi dia main asal nulis tweet kayak gitu aja. Alhamdulillah ya, sesuatu banget tweets nya! Mana belum ada bukti lagi -_-
Tapi sekarang syukur aja udah ke bukti kalau berita ini semuanya salah paham.


Jadi, jika kalian beliebers yang sampai sekarang masih ngedukung Justin Bieber tanpa mandang masalah apapun yang terjadi, berarti kalian emang TRUE BELIEBERS.
SUPPORT JUSTIN TILL THE END <3

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.