4/12/12

Selena gomez, dibuat seperti Princess.


Justin bieber ingin membuat "Selena Gomez" seperti Putri

Pelantun "Boyfriend" (18) ini, sering menyewakan seluruh bioskop dan stadion olahraga sehingga ia dan Selena (19) dapat menikmati kencan Privacy.
Justin said: "Aku hanya berusaha untuk membuat dia senang, itu saja. Saya pikir, sangat penting untuk membuat semua wanita merasa seperti putri, karena setiap gadis adalah seorang putri"

Setelah menemukan ketenaran di YouTube ketika berumur 16 tahun, bintang film "Never Say Never" ini ingin terus memproduksi catatan yang menarik bagi penggemar segala usia agar tidak mengasingkan para pengikut muda.

Dalam wawancara dengan majalah Seventeen, ia menjelaskan: "Banyak sekali, ketika seniman bertambah tua, mereka kehilangan fans mereka yang lebih muda karena mereka hanya mencoba untuk mendapatkan penggemar yang lebih tua. Tetapi jika anda mencoba untuk membuat musik yang baik, maka anda hanya akan menenangkan semua orang. Saya hanya ingin membuat musik itu bagus untuk semua orang."



Sementara itu, The Teen Pin-Up telah melemparkan dirinya dalam latihan, upaya untuk membangun otot-otot lengannya.

Justin said: "Saya sering bermain basket, saya melatih setiap pagi dengan pelatih saya. Kami juga melakukan mengangkat benda-benda berat, hanya mencoba untuk mendapatkan otot yang bagus.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.