9/1/12

1 Months Into 1 Year Anniversary "due a happiness"

hi, everyone.. :) 
Gue Kania, ini blog pertama gue. Yang gue harapkan sih, blog ini bisa sukses haha.Okay, salam pertemanan guys :D
(JUST A SIMPLE)
DON'T TAKE IT SERIOUSLY, BUT COME JOIN WITH US
G-T-W-O
(Gathering With The Owner)
|
|
|
|
V


Kalian lihat kan tulisan yang berwarna pink itu? yup, itu adalah tulisan yang pertama kali gue bikin saat gue meng click sign up lalu bergabung dengan blogger. "Yang gue harapkan sih, blog ini bisa sukses" itu harapan yang sangat-sangat gue harapkan ketika pertama kali blogging. Bisa sukses seperti blog orang Indonesia yang sudah go internasional dan bisa bekerja sama dengan blog orang luar negeri. Itulah yang dari dulu gue inginkan. Sekarang, sukses itu sudah didepan mata. Gue hanya tinggal melangkah lagi kedepan dan melihat mana jalan yang harus gue pilih, sehingga gue sampai di tujuan gue yaitu menuju kesuksesan dari sebuah blog. Belakangan ini gue sering menjelajahi blog atau bisa dibilang stalking blog orang di seluruh dunia lewat google, dan kebanyakan blog luar negeri yang gue kunjungi. Salut sekali sama blog mereka, perempuan cantik kebanyakan yang memiliki blog yang isinya semua tentang fashion. Photograph, strory, etc... banyak gue temukan di blog mereka. Dan gue berpikir, mungkin gue bisa mengikuti jejak mereka suatu hari nanti. Yaa intinya,



gue ingin blog gue ini yang sudah gue kelola hampir menuju 1 tahun ini bisa sukses sama seperti blog perempuan fashion yang ada di luar negeri. Dan semoga gue bisa bekerja sama dengan mereka. Yang gue ingin gue juga bisa mengikuti jejak mereka di fashion yang bisa berpose sesuka mereka sehingga terlihat cantik dan indah, walaupun passion gue sebenarnya di nyanyi bukan di model (fashion).

Well, 1 bulan menuju hari jadi blog gue yang ke 1 tahun alangkah indahnya gue mengadakan sesuatu sehingga para pembaca setia gue bisa merasakan kebahagiaan atas hari jadinya blog gue yang ke 1. Rencananya hari Kamis 4 Oktober 2012 gue bakalan mengadakan Gathering With The Owner Indirectly lewat twitter gue di @kaniapputri. Kenapa secara tidak langsung (indirectly) ? Karena tepat hari itu juga gue ada reunian bersama teman-teman gue dan sekalian mengadakan hari jadi blog gue ini. Gue nggak bakal lupa sama teman-teman pembaca setia blog gue, gue juga bakal ambil waktu kesempatan untuk kita bisa berbincang-bincan lewat twitter gue. Lo bisa nanya sesuatu sama gue, atau kita bisa main games nantinya atau pas banget hari Kamis (malam jumat) kita bisa saling cerita seram. Pokoknya hari itu kita bebas berbincang-bincan bersama gue. Dimulai pukul 18:00 s/d selesai. Gue juga bakal shoutout twitter kalian bagi yang bisa jawab games pertanyaan dari gue nanti ketika acara Gathering With The Owner Inderctly.
1 Hari bersama gue tanggal 4 oktober 2012 saat hari jadi blog gue yang ke 1 tahun ini, semoga bisa menjadi hari yang sangat menyenangkan, lalu hari yang sangat unik karena mungkin ide yang gue buat ini agak sedikit something weird mungkin ya. Pokoknya jangan lewatkan gathering ini yaa. Kesempata kalian bisa ngobrol-ngobrol bareng sama gue :)


#1YearAnniversaryDUEAHAPPINESS

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.