1/4/12

I hope that luck was on my hands..!

 



Hai.. Beliebers, ada yang tau nggak kalau justin bakal ngadain konser lagi di Indonesia ?? Dalam rangka tour believe, justin bakal ngadain lagi konser, tapi belum ada kepastian kapan mau dilaksanaiinnya. Yang pasti sih, tahun ini. Kabarnya, kemarin justin udah tandatangan-in kerja sama, sama SMent untuk ngadain konser di Asia. So ??? Yep! Justin bakal ngadain konser yang kedua kalinya di Indonesia. Yeayy !!! Aku pengen banget dateng ke konser itu. Aku udah ngerayu mama sm papa supaya dibolehin nonton. Papa udah bilang "iyaa.. iya pastii. Tapi kita (mama,adek,papa) jgn jadi kambing congek dong nungguin di luar gedung konser. Kita juga kan mau ikut masuk" Apaaa ???!!! Nggak mungkin aku ngajak sekeluarga nonton konser -___- Paling cuman aku sama temen aku kan yg masuk konser nonton justin. OMB!!

Well, aku udah nabung dari jauh-jauh hari untuk konser ini. You know what ??? Uang baru kekumpul 458rb..!! itu masih kuarng banget untuk mencapai target. Aku target-in uang yg harus terkumpul itu 2juta. Kalo sampai nggak bisa nyampe target, hehe terpaksa minta tambahan sama papa :D.
Btw, aku ini sebelum konser udah nyiapin properti apa yang harus aku bawa. Mulai dari tulisan "I LOVE YOU JUSTIN. I'MMA BE UNDER THE MISTLETOE" (hahaha) sampe baju yang harus aku pake. Aku ini True a Belieber !! Jadi harus pake baju tulisan I'm a belieber. Tapi sayangnya, pas aku mau mesen baju itu lewat online ternyata bajunya habis dan aku terpaksa nggak pake baju yang bertulisan I'm a belieber. Hahaha, aku juga udah nyiapin CD album under the mistletoe buat nanti kalo ada meet&greet aku bakal minta tanda tangan justin di album UTM hahha, (dan juga i will take a pictures with him)aaaaww....!!
Setiap selesai sholat, aku terus berdoa sama allah swt, supaya aku bisa bertemu sama justin bieber, bisa dateng ke konsernya, dapetin tiket konser dengan cara baik-baik, amienn...! Dan semoga di tahun ini, tahun yg membawa keberuntungan untuk aku.. Dear 2012, please be good to me.... i wanna see justin bieber later (on tour believe) i must follow my dreams. No matter what happen. Feel it, believe it, dream it, be it.....!! #BELIEVE keep calm and #NEVERSAYNEVER



I GOT SO MUCH LOVE FROM JUSTIN BIEBER
AWESOME.....!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.