1/9/12

Curhat-an Justin Bieber

Jujur, aku sedih baca curahan hati justin ini. Dan aku nangis, sampai-sampai air mata nggak berhenti-henti. So, beliebers kamu wajib baca ini. Dan aku mohon kalau kalian udah selesai baca ini, tolong berhenti nge-judge hubungan JELENA.

Maaf yang bukan Beliebers, tapi ini bener Justin sangat sedih dengan keadaan dan perlakuan beliebers saat ini,justin kecewa sekali. Aku translate perkataan justin
Justin berkata''beliebers!! Berilah aku ruang sedikit untuk kebabasan.sedikit aja aku tdk suka dgn perlakuan kalian.aku hanya diam dgn perlakuan kalian..sebenar'a aku bosan hidup seperti ini,aku tdk suka gaya hidupku yg skrg
kalian selalu ikut campur hidupku,Bayangkan kalau kalian ada di posisi ku,apa yg kalian lakukan?rasanya seperti NERAKA!! Aku sangat benci ini,aku selalu mengerti kalian aku selalu mengikuti apa yg kalian minta kpn giliran kalian Mengerti aku?kapan?!! Aku hny ingin pengertian dri kalian.aku sangat sayang dan cinta selena,tp knp kalian mengganggu?bagaimana kalaukalian jd aku?aku selalu mencoba untuk menjaga perasaan kalian dgn caraku tp knp kalian kecewakan aku?aku tdk suka itu,saat aku pacaran sm selena,knp harus ada ancaman untuk membunuh selena?bunuh saja aku jgn selena,karena aku yg memilih selena,jgn salahkan selena,dia hny sebatas pacarku.aku lebih memintingkan fans-ku di banding pacarku.Aku berubah bkn karena selena tp karena aku sndri,jgn salahkan dy,dy tdk tau apa2!aku hny menjalankan apa yg aku pny.Tdk akan ada JILEY,JAITLIN!! aku hny mencintai selena!!beliebers mengertilah aku sedikit..aku sangat sedih dgn keadaan ku..aku selalu mengikuti permintaan kalian dan kpn kalian menuruti kemauanku?? aku hny ingin hdup bebas,aku tdk mau hubunganku diganggu ataupun di rusak.Aku lebih mementingkan beliebers,aku selalu ingin membuat beliebers senang,skrg aku hny pny 1 permintaan,mengertilah aku ini,aku apa adanya,masa kecilku memang buruk,kurang mampu,aku tdk mungkin melupakan kalian tanpa kalian aku bukan apa2,aku berterimakasih atas itu tetapi,skrg waktu'a kalian mengerti aku,aku adalah remaja yg ingin mempunyai pacar,janganlah kalian mengganggu masa remajaku..aku sempat berkata kepada KENNY ''kenny siapapun blb yg ingin merasakan pelukanku..bilanglah padaKu biar aku peluk dia''
apa kurang membuat kalian bahagia??apa kalian ingin aku putus untuk ketiga kali'a?? Agar perasaan kalian tdk kecewa??
Aku akan melakukan itu,tp sehabis itu bunuhlah aku,karena teman2 ku jg begitu jg,aku selalu tertekan dan iri melihat mereka,kalian bisa liat saat aku world tour? Aku sakit dan tetap konser hny ingin melihat kalian tersenyum karena aku.Berilah aku sedikit ruang untuk bebas.aku mencintai selena,dan aku jg yg mencintai kalian..hanya itu saja.jika kalian membunuhku.aku sangat bersedia,aku berkorban demi kalian blb,jdi apa yg kalian perbuat skrg??tetap mengganggu masa remaja ku??ohh..silahkan.aku bersedia.asal kalian BAHAGIA.Aku menciptakan lagu u smile special buat fans ku.aku tdk bermaksud merusak perasaan kalian.Aku hny ingin berbicara sebenarnya.Jika kalian ingin membunuhku?Silahkan..atau mencaci makiku??oh..silahkan..Jka perlu kalian buat TTWW ''i hate justin bieber'' silahkan juga,yg penting kalian bahagia.                                                              
                                                                                                                      (Sumber: Fanpage facebook)

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.