5/27/13

Too homesick, so I'm Doing This!

Tumblr_m1h4xllbqn1qju31po1_500_large

Dilihat dari gambar gif diatas, apa lo udah tau gue mau post apa? hahah, okee

yup! gue recording lagi!!!! Aaaa, sumpah kangen banget. udah lama juga gue gak ngelatih vocal gue *aduh sokkk
ehem, kali ini gue nge-cover lagu Fuck You by Lily Allen. Why??  Hahah, sebenernya gue udah niatin banget nyanyi lagu ini, lamaaaaaaaaa banget dari jauh-jauh hari tapi baru sekarang. Jadi gue nge-cover lagu ini karena ada "maksud" tertentu.
Jadi maksud tertentu itu adalah...................... mau kepo? jangan disini deh, lo mention aja ke twitter gue kalau mau tau *aduuuh sok. Kalau ada yang nanya, "kesulitannya apa dalam menyanyikan lagu ini" sebenernya gak ada kesulitan tapi ada deh 1, yaitu masalah waktu. *gue ngomong apa sih?
yaudah deh langsung aja kalau mau denger klik aja dibawah ini yaaawww :3. Semoga lo lo lo lo lo dan lo, hey iya lo yang lagi.................
 pokoknya semoga lo semua suka, walaupun emang gue musti belajar lagi (rendah hati) HAHAH
ada 2 kata yang gue ubah (lirik lagu) itu buat seseorang yang, actually I kinda hate them... so enjoy!





With "lope"

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.