12/27/12

Its Good for you? xoxo

haaaiiii ceman-cemaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn!!!!!!
asdfghjkl.. now i'm back!!!



wow! long time no see guys, and i really miss you :)
fiuhh... udah berapa abad nih gue nggak muncul-muncul di hidung gue, eh maksudnya di blog gue. mungkin lo semua pada mikir "mana nih si girang gak keliatan batang hidungnya" alias jarang ngepost. (hidung lagi,hidung lagi-___-) kira-kira udah sebulanan kurang ya gue nggak ngepost. bayangin sebulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! huh huh huhhhh capek-_-
nah, kali ini gue bakal muas-muasin ngepost sampee banyak dan kalo bisa sampe jari-jari gue ini copot demi lo → lo ↑ lo ↓ lo ↖ lo ↗ lo ↘ lo ↙ lo ↴ lo ↯ lo ↪ lo ↺ dan juga lo ↶ huahhahaha
diakhir bulan november kemarin itu bener-bener bikin gue deg-degan. kenapa coba?? mau tau?? mau tau banget atau mau tau ajaa?? ayooo? kepo yaa?? -_- (sorry-sorry)
jadi dibulan-bulan sebelumnya tuh semenjak gadget-gadget "baru" berkeliaran dimana-mana, gue jadi buat janji sama papa. beginilah isi janjinya



pa, bulan desember beliin aku tablet ya. please pa, yang lagi nge-trend sekarang-sekarang itu loh. contohnya tuh yang iklan si master botak. si item-item itu ya pa. tapi yang kualitasnya keren pa. ya pa. ya pa. ya pa. ya pa. ya pa. ya paaaaaaaaaa

kebaca? hahah bagus-bagus. dan papa bilang "YA". nah udah gitu sepanjang bulan desember kemarin tuh gue nungguin, menunggu, menunggu, menunggu, dan menunggu..akhirnya gue nyanyi deh tuh sekiaan lamaa aku menunggu untuk kedatanganmu.. dung pak pak pak taratak tak dung ces!
gue lewatin hari demi hari, kok lama-lama bosen yaaa.. yaudah nggak gue pikirin lagu deh masalah itu ntar juga ada waktunya cieee *keprok-keprok*
ehhhhhh tiba-tiba udah tanggal 121212 aja tuh waktu itu. menurut lo special nggak sih tanggal itu? kalo menurut gue sih nggak special. tapiiiii, pasti menurut ibu-ibu yg baru melahirkan, pasangan yg baru menikah, terus yang baru jadian, yang baru putuspun pasti dibilang special *ehhhh
terus tanggal brp lagi sih yang agak-agak unik?? OIYAAA! tanggal 20122012. nah loh. ngerti nggak? nih, 20-12-2012. disatuin jadi? 20122012. sama tuh biasa-biasa aja. hahah, "terus menurut lo tgl yang special tuh kapan sih kan??" tgl ini nih yang special buat gue 4122012 muehehe.
udah gitu tuh tgl yg paling deg-degan pas tgl 21 desember. gue bagi rapot bro, waktu itu ceritanya yg ngambil rapot tuh papa. dari rumah gue udah mikir, pasti nih pulang2 gue kena omelan karena nilai gue jelek2. pulang deh tuh papa, langsung gue samperin dan gue bertanya jeng jengggg
pa, mana rapotnya? matematika jelek ya? fisika juga ya? terus tau nggak papa bilang "bagus, dapet ranking 8. nih mcdonald nya makan" WADUUUUUUUUHHHH, ibaratnya kalau gue sandy yg di spongebob, dipantat sandy kan suka ada kayak api gitu yg kayak jet. wah gue udah terbang meluncur ke awann, buzzzzzzz *apasih-_-*
bersyukur deh gue dapet ranking.

yaa walaikumsalammm....
eh sorry nih guys ada tamu, gue tinggal dulu ya.
eh, si dokter tuh mau meriksa tangan gue. jari2 gue mau disambung dulu ya, copot gara-gara nulis iniiiiiiiiii!!! *lebayy*
bubbyeee ((: and maybe this story is good for you?

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.